Pekerjaan yang Paling Diminati DiDunia

Pekerjaan yang Paling Diminati DiDunia

Buat kalian ini yang baru aja lulus kuliah dan toga kalian masih baru banget nih, pasti ini dia yang bikin kalian delima galau merana. Wadaw :((

Why? Mencari kerja itu kayak milih jodoh idaman. Kalau pengen banget nyaman kalian harus cari nih yang bisa bikin hati kalian senang, merona dan deg-degan. Kali ini aku mau bahas tentang pekerjaan apa sih yang paling diminati dan bikin fun?
Bekerja itu ga berarti kalian harus tersiksa guys! Entah dengan tugas yang ga kelar-kelar, ada lembur dan waktu buat nge-date kalian sama pacar kalian berkurang. Lha terus kalau yang jomblo? Nah, kalau itu sih aku no comment yah!

Okey lah, gausah lama-lama basa basi lagi nih. Ini dia pekerjaan yang paling diminati oleh kalangan para pekerja.

#1. Host Acara Traveling

Siapa sih yang gak suka jalan-jalan? Banyak banget anak muda jaman sekarang suka nih sama yang namanya traveling. Okey, pekerjaan kayak gini banyak di buru karena kalian bisa aja kerja sambil traveling keliling dunia dengan nol rupiah yah!

#2. Host Acara Makan

Cara ini efektif juga guys buat kalian berhemat. Apalagi buat kalian yang demen banget makan tapi suka cari yang gratisan. Nah coba deh kalian menjajal dunia pembawa acara di televisi yang membahas tentang makanan.

#3. Penyiar Radio

Buat kalian semua yang sibuk atau masih menjabat sebagai mahasiswa aktif, tapi perlu uang buat tambahan disaat uang transferan mulai menipis. Ini dia solusinya, kalian bisa nih bekera part time sebagai penyiar radio.

#4. Penulis

Hobi adalah anugerah dari Tuhan yang harus kita kembangkan. Hobi juga bisa menjadi sesuatu yang bisa membuat kita memperoleh kumpulan pundi-pundi rupiah. Menulis bisa membuat kalian lebih mengembangkan talenta dan dapet juga pundi rupiah. Pekerjaan penulis tidak selalu terikat, kalian hanya perlu meluangkan sedikit waktu untuk menulis

0 komentar:

Posting Komentar

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda